Cari Blog Ini

18 Februari 2023

BUPATI PESAWARAN HADIRI MUSREMBANGCAM DI KECAMATAN TEGINENENG

Penyambutan saat Bupati pesawaran Dendi ramadhona hadiri acara musrembangcam di Tegineneng

Trimulyo,Selasa 14/02/2023 Bupati pesawaran menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Tegineneng yg tahun ini diadakan di aula balai desa Trimulyo,suatu kehormatan bagi pemerintah dan aparat desa Trimulyo yg bisa ikut berpartisipasi mensukseskan acara musrembang yg diadakan di desa ini yg biasanya tahun tahun sebelumnya selalu diadakan di aula kecamatan ,musrembang ini mempunyai arti penting bagi perencanaan pembangunan di Kabupaten Pesawaran pasca Pandemi Covid-19.

Meskipun demikian Bupati Pesawaran harapkan menghasilkan output yang akurat berupa daftar usulan skala prioritas kegiatan pembangunan kecamatan tahun 2024 dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran 2024 yang akan datang.

" Jadi, saya minta kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka, namun menghasilkan output berupa skala prioritas pembangunan tahun 2024 yang mendesak dan berpihak pada masyarakat,” ucap Bupati Pesawaran saat menghadiri Musrenbang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENCEGAHAN PENYAKIT DBD DENGAN PENGASAPAN

  Pengasapan atau foging desa trimulyo di wilayah wilayah yang terdampak penyakit DBD yang di sebabkan oleh nyamuk  Trimulyo 12 ...